SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KARANGGUPITO KECAMATAN KENDAL KAB NGAWI . VISI DAN MISI DESA KARANGGUPITO SEBAGAI KAWASAN AGRO BISNIS DAN PERTANIAN ,PERKEBUNAN,PETERNAKAN WISATA DESA . MENUJU DESA SEJAHTERA RELIGIUS MANDIRI DAN BERBUDAYA

Artikel

Penutupan Pendaftaran Bakal Calon Perangkat Desa Karanggupito Tahun 2022

02 Desember 2022 16:01:07  Harno wo  406 Kali Dibaca  Berita

Karanggupito.desa.id-Sesuai dengan jadwal Pengisian Perangkat   Desa Karanggupito hari ini Jum'at tanggal 02 Desember  2022 jam 15.00. WIB. Bertempat di Kantor Desa Karanggupito resmi ditutup.  Hadir dalam Acara tersebut Kepala Desa Karanggupito Bambang Suryo S , Kapolsek Kendal Iptu Jaenuri beserta Anggota , Ketua Panitia Pengisian Perangkat Desa Sutarmin serta Anggota , Ketua BPD Bambang Harijanto dan Anggota BPD .

Acara dimulai setelah Waktu menunjukakan Jam 15.00 . Diawali sambutan dari ketua panitia dan di lanjutkan oleh Kepala Desa Karanggupito . Dalam sambutanya Ketua Panitia Sutarmin Menuturkan .” Terimakasih banyak kami sampaikan kepada semua anggota yang sudah kerja bareng dalam pengisian Perangkat Desa Karanggupito yang sampai saat ini sudah melampaui tahapan yang ke Enam yaitu penutupan Pendaftaran Bakal calon Prades Karanggupito. Dan juga kami sampaikan banyak terimakasih pada Polsek Kendal yang telah mendampingi dalam pengisian prades .” Ucap Ketua .

Kepala Desa Karanggupito Menuturkan .” Pengisian perangkat Desa Ini beda sama tahun sebelumnya karena untuk acuan pada saat ini mengacu pada perbub 103 . Jadi pendaftar boleh dari luar daerah atau terdaftar sebagai WNI . Lebih lanjut kades menjelaskan bahwa panitia harus netral bebas dari interfensi dari manapun .” Tutur Kades

Dalam waktu yang sama Sekdes Karanggupito membacakan Berita acara hasil pendaftaran yang menghasilkan pendaftar antara lain Sebanyak 32 Pendaftar (Bacalon) yang terdiri dari :

Kasi Kesejahteraan berjumlah 14
Kaur Tu dan Umum 18

Dari jumlah tersebut  diantaranya berasal dari desa Karanggupito dan dari luar desa Karanggupito. Guna memperlancar Komunikasi antara bacalon Panitia menggunakan WAG dalam penyampaian pengumuman tahapan berikutnya.

Melihat dari data administrasi yang diterima oleh panitia baik faktor usia maupun dari Pendidikan diperkirakan akan terjadi persaingan yang ketat, ini menjadi sebuah pertanda yang baik bagi Pemerintah Desa Karanggupito untuk memiliki perangkat desa yang berkualitas .

Panitia Pengisian Perangkat Desa dalam beberapa hari kedepan akan meneliti semua berkas dari pendaftar (Bacalon) dan akan menetapkan pendaftar (Bacalon) menjadi Calon yang berhak mengikuti test atau ujian.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Kendal Iptu Jaenuri berpesan agar semua panitia baik panitia Pengisian maupun Panitia Penyusun bekerja sesuai dengan aturan yang ada . Jelas Jaenuri.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Arsip Artikel

04 Januari 2023 | 7.050 Kali
SEJARAH PPDI ( Persatuan Perangkat Desa Indonesia )
26 April 2023 | 1.626 Kali
Argo Munung Semakin Mempesona
15 Desember 2022 | 1.595 Kali
Pemasangan Kerun Sebagai Bentuk Pelestarian Adat Budaya Jawa Menjelang Pernikahan
29 Juli 2013 | 1.424 Kali
Kontak Kami
26 Agustus 2016 | 1.078 Kali
Sejarah Desa Karanggupito
29 Juli 2013 | 909 Kali
Profil Desa
09 Agustus 2022 | 786 Kali
Budaya Adat Toto Suro Desa Karanggupito Tahun 2022

 Media Sosial

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Nduwet, Karanggupito, Kec. Kendal, Kabupaten Ngawi
Desa : Karanggupito
Kecamatan : Kendal
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon : 03518511945
Email : karanggupito.ngawikab@gmail.com