SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KARANGGUPITO KECAMATAN KENDAL KAB NGAWI . VISI DAN MISI DESA KARANGGUPITO SEBAGAI KAWASAN AGRO BISNIS DAN PERTANIAN ,PERKEBUNAN,PETERNAKAN WISATA DESA . MENUJU DESA SEJAHTERA RELIGIUS MANDIRI DAN BERBUDAYA

Artikel

Penilaian Lomba Desa Siaga , Peran Desa dalam Pembangunan Desa Sehat Tahun 2022

30 Mei 2022 15:06:06  Harno wo  567 Kali Dibaca  Berita

karanggupito.desa.id- Pada Hari ini Senin 30 Mei 2022 di Kantor Desa Karanggupito diadakan Lomba Desa Siaga atau Peran Desa dalam Pembangunan dibidang Kesehatan. Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Karanggupito Bambang Suryo S. SE,MM , Ketua BPD , Kepala Puskesmas Kec Kendal Dr Iwan Beserta Staf dan Tim Penilai , Ketua Tim Penggerak PKK Desa Karanggupito , Kader Posyandu Serta Bidan Desa .

Tidak mengenal lelah, kompak dan selalu semangat, itulah mungkin kata yang bisa mewakili kekompakan antara para kader Posyandu , Anggota Desa Siaga  Desa Karanggupito dan TP PKK dan Bidan Desa Setelah berhari - hari melakukan aktifitas  mempersiapkan segalahal untuk penyambutan Tim Penilai Lomba Desa Siaga / Lomba Peran Desa dalam Pembangunan dibidang Kesehatan Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi .

Kegiatan dimulai pada pukul 8 : 30  WIB dimulai dari Pemyambutan Kepala Desa Karanggupito di teruskan Oleh Dr Iwan . Setelah itu mulai penilaian . Disini masing-masing orang memiliki tugas dan peranan masing-masing. Ada yang memegang  buku Kelompok Kerja (Pokja), ada yang memegang buku administrasi Bidan Desa, ad yang bertugas memasang  poster kesehatan, ada yang memasang foto dokumentasi kegiatan kesehatan di Desa Karanggupito dan masih banyak kegiatan lain yang di Nilai dari  Puskesmas Kendal yang berhubungan dengan administrasi tentang Kesehatan .

Dr Iwan Mengatakan Kegiatan Lomba Ini diselenggarakan setiap tahun dan bagi yang sudah memenangkan tingkat kecamatan tidak dilombakan untuk tahun depan , dan Bagi yang Juara satu nantinya bisa di rekomendasikan untuk mewakili lomba tingkat Kabupaten . Jelas Iwan .

Dalam Sambutanya Kepala Desa Karanggupito Mengatakan Banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu Lomba Desa Ini , Kepada Kader Posyandu , bidan Desa , PKK , Kader Desa Siaga , Dan kepada Semua Perangkat Desa . Harapanya Semoga Desa Karanggupito yang terbaik di wilayah Kec Kendal . Karena dengan demikian akan memacu semangat ibu ibu kader apabila lomba ini dapat Peringkat terbaik . Ucap Kades dalam Sambutan .

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Arsip Artikel

04 Januari 2023 | 6.661 Kali
SEJARAH PPDI ( Persatuan Perangkat Desa Indonesia )
26 April 2023 | 1.513 Kali
Argo Munung Semakin Mempesona
15 Desember 2022 | 1.421 Kali
Pemasangan Kerun Sebagai Bentuk Pelestarian Adat Budaya Jawa Menjelang Pernikahan
29 Juli 2013 | 1.399 Kali
Kontak Kami
26 Agustus 2016 | 989 Kali
Sejarah Desa Karanggupito
29 Juli 2013 | 874 Kali
Profil Desa
14 Desember 2022 | 742 Kali
Daftar Partai Politik Yang Lolos di Pemilu 2024

 Media Sosial

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Nduwet, Karanggupito, Kec. Kendal, Kabupaten Ngawi
Desa : Karanggupito
Kecamatan : Kendal
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon : 03518511945
Email : karanggupito.ngawikab@gmail.com