SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KARANGGUPITO KECAMATAN KENDAL KAB NGAWI . VISI DAN MISI DESA KARANGGUPITO SEBAGAI KAWASAN AGRO BISNIS DAN PERTANIAN ,PERKEBUNAN,PETERNAKAN WISATA DESA . MENUJU DESA SEJAHTERA RELIGIUS MANDIRI DAN BERBUDAYA

Artikel

Peletakan Batu Pertama Bantuan Kedai Wisata Argo Munung

20 April 2023 06:05:27  Harno wo  220 Kali Dibaca  Berita

Karanggupito.desa.id-Pemerintah Desa Karanggupito mengucapkan terima kasih kepada Kementrian Desa atas Bantuan pembangunan Desa Wisata di wilayah Desa Karanggupito yaitu pembangunan Kedai dan Toilet .

Dan pada hari Selasa 18 April 2023 Staf Mentri Khusus Dari Kemendes telah melakukan Peletakkan Batu Pertama di Objek wisata Argo Munung yaitu Pembanguan Kedai dan Tolilet .

Peletakan batu pertama tersebut dihadiri oleh bapak Iman Sukri Staf Khusus Kemendes , Dirjen Kemendes , Camat Kendal , Kapolsek Kendal ,Kades Bambang Suryo S , Kepala Desa Se Kecamatan Kendal ,  Ketua BPD, Ketua LPMD, ketua Rt Rw , tokoh Agama , Tokoh Masyarakat serta Karang Taruna .

Ahmad Iman Sukri Mengatakan “ Kami mohon maaf Karena ada acara mendadak Beliau Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar Tidak jadi datang Ke Argo Munung Karena ada Rapat Mendadak . Semoga pembangunan Kedai di Argo Munung nanti dapat bermanfaat bagi masyarakat Karanggupito Khususnya dan pengunjung Wisata pada Umumnya . Ucap Iman 

Acara yang di kemas pembagian Sembako dari Cak Imin yang semula dilaksanakan pada jam 9:00 akirnya molor sampai Jam 1 karena Tim masih ada acara di desa lain di wilayah Kab Ngawi . Dan untuk Pembagian paket sembako di wakili oleh Ahmad Iman Sukri karena Cak Imin ada acara mendadak di Jakarta .

Kades Bambang menuturkan “ Kami atas nama pemerintah Desa Karanggupito Kecamatan Kendal kabupaten Ngawi . Menyampaikan banyak terimakasih pada Bapak Wakil Ketua DPR RI atas bantuan paket sembako yang di berikan pada warga kami , dan kami samapaikan pula terimakasih pada Tim Kemendes dan pada Bapak Iman staf Khusus Mentri Desa Yang Telah datang Kembali ke Desa Karanggupito dan meletakkan Batu Pertama pembangunan Bantuan Program Pemerintah Desa Wisata . Tuturnya .

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Arsip Artikel

04 Januari 2023 | 6.402 Kali
SEJARAH PPDI ( Persatuan Perangkat Desa Indonesia )
26 April 2023 | 1.486 Kali
Argo Munung Semakin Mempesona
29 Juli 2013 | 1.389 Kali
Kontak Kami
15 Desember 2022 | 1.358 Kali
Pemasangan Kerun Sebagai Bentuk Pelestarian Adat Budaya Jawa Menjelang Pernikahan
26 Agustus 2016 | 977 Kali
Sejarah Desa Karanggupito
29 Juli 2013 | 857 Kali
Profil Desa
14 Desember 2022 | 726 Kali
Daftar Partai Politik Yang Lolos di Pemilu 2024

 Media Sosial

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Nduwet, Karanggupito, Kec. Kendal, Kabupaten Ngawi
Desa : Karanggupito
Kecamatan : Kendal
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon : 03518511945
Email : karanggupito.ngawikab@gmail.com