SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KARANGGUPITO KECAMATAN KENDAL KAB NGAWI . VISI DAN MISI DESA KARANGGUPITO SEBAGAI KAWASAN AGRO BISNIS DAN PERTANIAN ,PERKEBUNAN,PETERNAKAN WISATA DESA . MENUJU DESA SEJAHTERA RELIGIUS MANDIRI DAN BERBUDAYA

Artikel

Pastikan Tertib Administrasi Tim Monev Kecamatan Kendal Lakukan Monitoring Dan Evaluasi TA 2021

02 Juni 2022 17:33:12  Harno wo  398 Kali Dibaca  Berita

Karanggupito.desa.id-Tim Monev kantor Kec Kendal lakukan Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan keuangan desa Karanggupito Kecamatan kendal kab Ngawi  dalam penggunaan anggaran Dana Desa (DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2021  dan Progres Tahun Anggaran 2022.  bertempat di Kantor Desa Karanggupito Monev dilaksanakan sesuai jadwal yang sudah di angendakan oleh tim monev Kecamatan Kendal  melalui Seksi Pemerintahan. Kamis  02/06

Tim monev dalam hal ini dipimpin Langsung Camat Kendal Sofyan Ahmadi   dan  Kasi Pemerintahan Kantor Camat Kendal  Masjidin.SAg, MM secara langsung menyampaikan maksud dan tujuan dilaksakananya monitoring dan evaluasi pengelolaan keuangan Desa, yakni untuk mengoptimalkan tugas dan fungsi, sekaligus time work/kerjasama perangkat desa untuk memaksimalkan terkait pelaksanaan laporan realisasi anggaran (LRA) dan penyelesaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) yang belum tepat waktu, baik Dana Desa maupun Alokasi Dana Desa dalam menunjanang Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDesa) khusunya di Desa Karanggupito , dengan sasaran mensejahterakan Masyarakat Desa Karnggupito yang sudah tertuang di RPJM maupun RKPDesa.

Setelah beberapa saat sambutan Kasi pemerintahan Masjidin membagi tugas dan segera memeriksa sesuai bidang masing masing . ada yang ke lapangan ada yang memeriksa administrasi sekaligus memberi arahan bila mana ada temuan . dan apabila ada temuan maka segera di lengkapi kekurangan tersebut guna kelengkapan dokumen . Terang Masjidin .

Diminta Desa Karanggupito agar secara cepat menyelesaikan pelaporan maupun menyampaikan apa yang menjadi kendala didalam laporan realisasi anggaran (LRA) dan penyelesaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ), untuk bisa secepatnya melaporkan pertanggung jawaban pengguna Dana Desa. bukan hanya administrasi saja yang di evaluasi juga di dalamnya tugas pokok masing masing perangkat desa juga di tuntut untuk lebih optimal sesuai tu poksi masing – masing . ” Kami akan lebih mengoptimalkan dan meningkatkan kinerja semua perangkat desa sesuai dengan tupoksi masing- masing ” Pungkas Bambang Suryo S . SE.MM  dalam Sambutanya .

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Arsip Artikel

04 Januari 2023 | 6.985 Kali
SEJARAH PPDI ( Persatuan Perangkat Desa Indonesia )
26 April 2023 | 1.605 Kali
Argo Munung Semakin Mempesona
15 Desember 2022 | 1.547 Kali
Pemasangan Kerun Sebagai Bentuk Pelestarian Adat Budaya Jawa Menjelang Pernikahan
29 Juli 2013 | 1.418 Kali
Kontak Kami
26 Agustus 2016 | 1.068 Kali
Sejarah Desa Karanggupito
29 Juli 2013 | 906 Kali
Profil Desa
09 Agustus 2022 | 768 Kali
Budaya Adat Toto Suro Desa Karanggupito Tahun 2022

 Media Sosial

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Nduwet, Karanggupito, Kec. Kendal, Kabupaten Ngawi
Desa : Karanggupito
Kecamatan : Kendal
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon : 03518511945
Email : karanggupito.ngawikab@gmail.com