SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KARANGGUPITO KECAMATAN KENDAL KAB NGAWI . VISI DAN MISI DESA KARANGGUPITO SEBAGAI KAWASAN AGRO BISNIS DAN PERTANIAN ,PERKEBUNAN,PETERNAKAN WISATA DESA . MENUJU DESA SEJAHTERA RELIGIUS MANDIRI DAN BERBUDAYA

Artikel

Senam Masal dan Jalan Sehat warnai meriahnya HUT RI ke 77 Desa Karanggupito

08 Agustus 2022 07:49:53  Harno wo  274 Kali Dibaca  Berita

Karanggupito.desa.id-Ribuan warga karanggupito mengikuti senam masal dan jalan sehat dalam rangka HUT RI yang ke 77. Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian giat HUT RI ke 77 Desa Karanggupito kecamatan Kendal Kab Ngawi . Banyak kegiatan yang diagendakan oleh pemdes Karanggupito . antara lain Jalan Sehat , Senam Masal , Pentas Seni Reog , Turnamen Bola Voli Pria dan wanita .

Jalan Sehat dan senam Masal dilakukan di Lapangan Desa karanggupito Minggu 7 Agustus 2022 Mulai jam 7:00 sampai selesai . Hadir dalam acara tersebut Kades karanggupito Bambang Suryo Saputro SE.MM , Ketua BPD dan anggota , Semua perangkat Desa , Semua ketua RT , Instansi Terkait serta warga masyarakat desa karanggupito .

Kepala desa karanggupito menyampaikan acara ini diselenggarakan guna memperingati hari kemerdekaan republik indonesia yang ke 77.

Dalam sambutanya kades mengatakan ‘’ Selama pandemi kita vacum dalam segala kegiatan untuk itu karena pandemi sudah berangsur hilang maka mari kita semua lebih giat dalam melaksanakan kegiatan , dan di tahun ini banyak rentetan kegiatan di desa karanggupito antara lain , Hari ulang tahun kab ngawi ke 664 , HUT RI ke 77 , Bersih desa toto suro , kami mohon semua warga masyarakat tetap menjaga kesehatan dan mendukung sepenuhnya guna lancarnya semua kegiatan desa kita “. Ucap Kades .

Antusias para wargapun nampak luar biasa  mengikuti kegiatan yang baru mulai diselenggarakan setelah melandainya penyebaran kasus Covid-19 di Kab Ngawi . mulai dari ibu –ibu anak anak sekolah semua hadir dalam acara senam masal dan jalan sehat tersebut .

Ditempat yang sama Sekdes Karanggupito  mengatakan  "Mudah-mudahan acara berjalan lancar karena selain senam dan jalan sehat masih banyak kegiatan antara lain turnamen bola Voli antar Rt yang dilaksanakan setiap malam di lapangan desa karanggupito , serta ditambah kegiatan bersih desa yang akan menggelar santunan anak yatim dan pegelaran wayang kulit . pungkas Sri Wahyuni

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Arsip Artikel

04 Januari 2023 | 6.661 Kali
SEJARAH PPDI ( Persatuan Perangkat Desa Indonesia )
26 April 2023 | 1.513 Kali
Argo Munung Semakin Mempesona
15 Desember 2022 | 1.421 Kali
Pemasangan Kerun Sebagai Bentuk Pelestarian Adat Budaya Jawa Menjelang Pernikahan
29 Juli 2013 | 1.399 Kali
Kontak Kami
26 Agustus 2016 | 989 Kali
Sejarah Desa Karanggupito
29 Juli 2013 | 874 Kali
Profil Desa
14 Desember 2022 | 742 Kali
Daftar Partai Politik Yang Lolos di Pemilu 2024

 Media Sosial

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Nduwet, Karanggupito, Kec. Kendal, Kabupaten Ngawi
Desa : Karanggupito
Kecamatan : Kendal
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon : 03518511945
Email : karanggupito.ngawikab@gmail.com