SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KARANGGUPITO KECAMATAN KENDAL KAB NGAWI . VISI DAN MISI DESA KARANGGUPITO SEBAGAI KAWASAN AGRO BISNIS DAN PERTANIAN ,PERKEBUNAN,PETERNAKAN WISATA DESA . MENUJU DESA SEJAHTERA RELIGIUS MANDIRI DAN BERBUDAYA

Artikel

Monitoring dan Evaluasi Penggunaan DD dan Add Desa Karanggupito 2022

20 Oktober 2022 10:32:25  Harno wo  449 Kali Dibaca  Berita

Karanggupito.desa.id-Bertempat di Kantor Desa Karanggupito Kamis  20 Oktober 2022 Tim Monev Kecamatan Kendal selengaarakan Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan keuangan desa Karanggupito Kecamatan kendal kab Ngawi  dalam penggunaan anggaran Dana Desa (DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2022

Hadir dalam acara tersebut Sekcam Kendal  Drs Prajitno Msi , Masjidin SAg MM Kasi Pemerintahan Kec Kendal beserta staf , Kades Karanggupito Bambang Suryo S. SE,MM beserta perangkat Desa , Ketua BPD beserta Anggota , TPK , LPMD .

Tim monev dalam hal ini dipimpin Langsung Kasi Pemerintahan Kecamatan Kendal  Masjidin.SAg,MM secara langsung menyampaikan maksud dan tujuan dilaksakananya monitoring dan evaluasi pengelolaan keuangan Desa, yakni untuk mengoptimalkan tugas dan fungsi, tu poksi masing masing TPK , Mulai darti terbitnya SK TPK sampai SPJ .

Untuk memaksimalkan terkait pelaksanaan laporan realisasi anggaran (LRA) dan penyelesaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) yang belum tepat waktu, baik Dana Desa maupun Alokasi Dana Desa dipandang perlu di evaluasi . ucap Masjidin .

Kades Karanggupito Menjelaskan “ Dalam menunjang Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDesa) khusunya di Desa Karanggupito , dengan sasaran mensejahterakan Masyarakat Desa Karanggupito yang sudah tertuang di RPJM maupun RKPDesa. memang harus selalu mendapat monitoring dari Kecamatan “. terang Kades .

Diminta Desa Karanggupito agar secara cepat menyelesaikan pelaporan maupun menyampaikan apa yang menjadi kendala di dalam laporan realisasi anggaran (LRA) dan penyelesaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ), untuk bisa secepatnya melaporkan pertanggung jawaban pengguna Dana Desa. tambah Masjidin.

Sekdes  Desa Karanggupito menyampaikan ”Kami akan lebih mengoptimalkan dan meningkatkan kinerja semua perangkat desa sesuai dengan tupoksi masing- masing ” Pungkasnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Arsip Artikel

04 Januari 2023 | 7.052 Kali
SEJARAH PPDI ( Persatuan Perangkat Desa Indonesia )
26 April 2023 | 1.626 Kali
Argo Munung Semakin Mempesona
15 Desember 2022 | 1.595 Kali
Pemasangan Kerun Sebagai Bentuk Pelestarian Adat Budaya Jawa Menjelang Pernikahan
29 Juli 2013 | 1.424 Kali
Kontak Kami
26 Agustus 2016 | 1.078 Kali
Sejarah Desa Karanggupito
29 Juli 2013 | 909 Kali
Profil Desa
09 Agustus 2022 | 786 Kali
Budaya Adat Toto Suro Desa Karanggupito Tahun 2022

 Media Sosial

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Nduwet, Karanggupito, Kec. Kendal, Kabupaten Ngawi
Desa : Karanggupito
Kecamatan : Kendal
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon : 03518511945
Email : karanggupito.ngawikab@gmail.com