SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KARANGGUPITO KECAMATAN KENDAL KAB NGAWI . VISI DAN MISI DESA KARANGGUPITO SEBAGAI KAWASAN AGRO BISNIS DAN PERTANIAN ,PERKEBUNAN,PETERNAKAN WISATA DESA . MENUJU DESA SEJAHTERA RELIGIUS MANDIRI DAN BERBUDAYA

Artikel

Camat Kendal Hadiri Nguntir Bareng dan Bazar UMKM Desa Karanggupito .

05 Juni 2022 20:11:36  Harno wo  460 Kali Dibaca  Berita

Karanggupito.desa.id- Dalam rangka Bakti sosial pembangunan makam leluhur , Karang Taruna Desa karanggupito  yang tergabung dalam Forum Pemuda Manunggal ( FPM ) Gelar Bazar Produk UMKM dan Nguntir Bareng Sound Mini Se Desa Karanggupito. Acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Kendal Sofyan Ahmadi S.sos.MM, Sabtu 4 Juni 2022 sekaligus meninjau langsung jalanya acara Nguntir bareng dan Bazar Pesta Pasar Rakyat Desa Karanggupito.

Hadir dalam Opening Bazar dan nguntir bareng tersebut Camat Kendal Sofyan Ahmadi S.sos.MM , Kades karanggupito Bambang Suryo S.SE,MM Beserta perangkat , Kapolsek Kendal  Jaenuri , Danramil Kendal , Bhabisa ,Bhabinkamtibmas , Serta Tamu Undangan dan Tokoh masyarakat.

Dalam Sambutanya Camat kendal Mengatakan “ Sebagai upaya mendongkrak ekonomi warga masyarakat desa karanggupito baik kerajinan Miniatur Sound atau Produk UMKM nya Acara sepertinini Bisa dibuat acara rutinan setiap tahunya. Dan kami dari pihak kecamatan sangat mendukung akan acara seperti ini . Semoga Tahun depan dapat menggelar lagi dantentunya lebih Meriah . Ucap Sofyan Ahmadi .

Dalam Waktu yang sama Kades Karanggupito Bambang Suryo S  mengatakan, dengan adanya bazar ini dapat mendongkrak ekonomi warga Desa Karanggupito.  Kegiatan ini akan kami jadikan agenda rutinan dan tentunya harus diperbanyak jumlah Stan Bazarnya dan juga jumlah peserta Sound Miniaturnya dan tentunya jumlah hari akan diperpanjang serta  tetap perhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19.Terang Kades Dalam Sambutan .

"Ada 30  stan bazar yang kita siapkan, dalam bazar tersebut baik dari Ibu PKK serta para pelaku usaha diambil dari UMKM binaan maupun masyarakat sekitar. Mereka menjual berbagai macam produk, diantaranya makanan ringan, pakaian, minuman, Grabah ,Buah- Buahan  . dan untuk Stan Nguntir Bareng Ada 60 Pasang Sound Mini yang ikutan dalam Aacara Baksos tersebut . Jelas Ketua FPM Kang manto.

Dijelaskan oleh Kang manto, bahwasanya acara ini murni guna kegiatan sosial yaitu untuk pembangunan makam Para Leluhur yang berada dimakam Dusun malang . maka dari itu pengunjung yang datang melihat Kontes Sound Mini di wajibkan membayar Rp 2000 guna dikumpulkan oleh panitia untuk acara bakti sosial tersebut .

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Arsip Artikel

04 Januari 2023 | 6.997 Kali
SEJARAH PPDI ( Persatuan Perangkat Desa Indonesia )
26 April 2023 | 1.609 Kali
Argo Munung Semakin Mempesona
15 Desember 2022 | 1.561 Kali
Pemasangan Kerun Sebagai Bentuk Pelestarian Adat Budaya Jawa Menjelang Pernikahan
29 Juli 2013 | 1.419 Kali
Kontak Kami
26 Agustus 2016 | 1.068 Kali
Sejarah Desa Karanggupito
29 Juli 2013 | 906 Kali
Profil Desa
09 Agustus 2022 | 769 Kali
Budaya Adat Toto Suro Desa Karanggupito Tahun 2022

 Media Sosial

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Nduwet, Karanggupito, Kec. Kendal, Kabupaten Ngawi
Desa : Karanggupito
Kecamatan : Kendal
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon : 03518511945
Email : karanggupito.ngawikab@gmail.com