SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KARANGGUPITO KECAMATAN KENDAL KAB NGAWI . VISI DAN MISI DESA KARANGGUPITO SEBAGAI KAWASAN AGRO BISNIS DAN PERTANIAN ,PERKEBUNAN,PETERNAKAN WISATA DESA . MENUJU DESA SEJAHTERA RELIGIUS MANDIRI DAN BERBUDAYA

Artikel

ASOSIASI KEPALA DESA KEC KENDAL GELAR PAMITAN PURNA TUGAS KAPOLSEK KENDAL POLRES NGAWI

11 September 2023 20:59:02  Harno wo  130 Kali Dibaca 

karanggupito.desa.id- AKD Kecamatan Kendal bersama Lintas sektor  mengadakan Acara Perpisahan, Acara tersebut digelar untuk mengucapakan salam perpisahan dan rasa terimakasih dalam rangka Purna Tugas Kapolsek Kendal IPTU JAENURI. di Argo Munung Desa Karanggupito  Senin 11/9.

Hadir dalam acara pamitan  tersebut Camat Kendal Sofyan Ahmadi ,PJ Kapolsek Kendal Sutikno , Kepala KUA Kec Kendal , Kepala Puskesmas Kendal ,  Kades Se kecamatan Kendal besertsa Istri , Anggota Polsek Kendal Beserta Istri , Serta perangkat Desa Karanggupito . kegiatan berjalan lancar dengan penuh sukacita.

Dalam Sambutanya Kades Bambang Mengatakan "Kegiatan ini untuk mengucapakan salam perpisahan atau pamitan  dan rasa terimakasih pada IPTU Jaenuri kapolsek Kendal yang sudah Purna Tugas  di wilayah kecamatan Kendal Ngawi “  terang Bambang Suryo S Kades Karanggupito

IPTU Jaenuri Mengatakan  "Terimakasih kami sampaikan Pada AKD kecamatan kendal serta Lintas Sektor dan Juga Seluruh Anggota Polsek Kendal yang telah mengadakan acara ini dan  atas kerjasamanya kami ucapkan Terimakasih . Dan tak lupa pula  saya ucapkan kepada semua anggota, Alhamdulillah dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kendal , penegakan hukum, pemberian perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar berkat kerjasama baik dari anggota Polsek Kendal Serta dari Lintas Sektor dan para Kepala Desa yang ada di Kecamatan Kendal " terang jaenuri.

"Atas nama pribadi jika ada kesalahan dan kekhilafan saya mohon maaf, pesan untuk semua anggota terus tingkatkan jalinan silaturahmi dan kerjasama yang sudah berjalan baik dan khususnya dengan masyarakat agar selalu terjaga," ujarnya.

Ditempat yang sama Camat kendal Mengatan “ Kami atas nama masyarakat kecamatan kendal menyampaikan terimakasih banyak kepada IPTU Jaenuri selama menjadi Kapolsek Kendal . dia juga menjelaskan Acara ini kami gelar murni dari inisiatif para kades di kendal yang terrgabung dalam AKD ( Asosiasi Kepala Desa ) Kecamatan kendal serta dukungan dari Polsek Kendal serta dinas lainya.” Pungkas Sofyan .

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Arsip Artikel

04 Januari 2023 | 7.166 Kali
SEJARAH PPDI ( Persatuan Perangkat Desa Indonesia )
26 April 2023 | 1.669 Kali
Argo Munung Semakin Mempesona
15 Desember 2022 | 1.638 Kali
Pemasangan Kerun Sebagai Bentuk Pelestarian Adat Budaya Jawa Menjelang Pernikahan
29 Juli 2013 | 1.429 Kali
Kontak Kami
26 Agustus 2016 | 1.090 Kali
Sejarah Desa Karanggupito
29 Juli 2013 | 920 Kali
Profil Desa
09 Agustus 2022 | 804 Kali
Budaya Adat Toto Suro Desa Karanggupito Tahun 2022

 Media Sosial

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Nduwet, Karanggupito, Kec. Kendal, Kabupaten Ngawi
Desa : Karanggupito
Kecamatan : Kendal
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon : 03518511945
Email : karanggupito.ngawikab@gmail.com