SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KARANGGUPITO KECAMATAN KENDAL KAB NGAWI . VISI DAN MISI DESA KARANGGUPITO SEBAGAI KAWASAN AGRO BISNIS DAN PERTANIAN ,PERKEBUNAN,PETERNAKAN WISATA DESA . MENUJU DESA SEJAHTERA RELIGIUS MANDIRI DAN BERBUDAYA

Artikel

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Bojonegoro

05 Juni 2022 21:53:56  Harno wo  27 Kali Dibaca  Berita Desa

karanggupito.desa.id-Pemerintah Kabupaten Ngawi terus melakukan upaya dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi secara merata. Upaya tersebut meliputi banyak hal, diantaranya edukasi, transportasi dan komunikasi. Terkait bidang transportasi, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Bojonegoro, Jumat (03/06).  Kunjungan kali ini membahas rencana pembangunan infrastruktur jalan lingkar luar (ring road)  yang menghubungkan Kabupaten Ngawi-Bojonegoro.

"Dengan APBD yang terbatas ini kita perlu berkolaborasi dalam pembangunan infrastruktur untuk menunjang perekonomian mansyarakat," ungkap Ony Anwar Harsono usai pertemuan dengan Bupati Bojonegoro. Turut hadir dalam kunker Sekda Kabupaten Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto, serta beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Kunker diterima langsung Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah di Rumah Dinas Bupati Bojonegoro. Menurut Bupati Ngawi, dengan adanya kolaborasi tersebut maka manfaatnya nantinya akan bisa dirasakan oleh kedua Kabupaten utamanya untuk kelancaran akses transportasi.

"Jadi akses truk - truk dari Bojonegoro tidak perlu masuk kota tapi melalui jalan lingkar luarnya, sehingga aksesbikitas dari Ngawi Ke Bojonegoro akan lebih baik terutama kendaraan berat," lanjutnya. Bupati Ngawi berharap dengan rencana pembangunan jalan  lingkar luar utara ini nantinya akan bisa berdampak langsung terhadap kegiatan ekonomi khususnya di wilayah Ngawi utara.

Aparatur Desa

Back Next

Arsip Artikel

Info Media Sosial

Agenda

Sinergi Program

Komentar Terbaru

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Nduwet, Karanggupito, Kec. Kendal, Kabupaten Ngawi
Desa : Karanggupito
Kecamatan : Kendal
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon : 03518511945
Email : karanggupito.ngawikab@gmail.com