SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KARANGGUPITO KECAMATAN KENDAL KAB NGAWI . VISI DAN MISI DESA KARANGGUPITO SEBAGAI KAWASAN AGRO BISNIS DAN PERTANIAN ,PERKEBUNAN,PETERNAKAN WISATA DESA . MENUJU DESA SEJAHTERA RELIGIUS MANDIRI DAN BERBUDAYA

Artikel

Kades Bambang Suryo Sambut Kedatangan Rombongan Studi Banding Dari Desa Jinanten Rembang

23 Desember 2023 19:59:39  Harno wo  223 Kali Dibaca  Berita

karanggupito.desa.id-Keberhasilan Pemdes Karanggupito dalam menjadikan status Desa Mandiri di tahun 2022  ternyata menarik minat Pemdes   Jinanten  Kecamatan Sale  Kabupaten Rembang  untuk melakukan study banding. Menanggapi hal tersebut Kades Bambang Suryo S,SE.MM  menyambut baik kedatangan rombongan dari  Desa Jinanten  Kecamatan Sale  Kabupaten Rembang tersebut  di Kantor Desa  Karanggupito , Sabtu (23/12)

Hadir dalam serangkain studibanding tersebut Kades Bambang Suryo S , Ketua BPD Desa Karanggupito , Sekdes Karanggupito beserta Perangkat serta direktur Bumdes Karto Joyo Desa Karanggupito  mengucapkan selamat datang kepada rombongan Jinanten  Kecamatan Sale  Kabupaten Rembang.

Dalam Sambutan Kades Bambang mengatakan “ Terimakasih kami sampaikan kedatangan rombongan Pemdes Jinanten di Karanggupito , mari kita sama sama belajar dan saling sharing dalam mengelola Desa guna memajukan desa kita masing masing . sembari mengenalkan perangkatnya kades bambang mengatakan sebenarnya desa kami biasa biasa saja dan tentunya masih ada kekurangan .” Terang Bambang .

Dalam waktu yang sama kades Jinanten juga menyampaikan “ terimakasih pemdes Jinanten  sudah di terima dengan baik di desa karanggupito , kami sangat mengagumi desa karanggupito muali dari pemerintahanya baik atmintrasi dan publikasi , Tutur kades Jinanten.

Setelah acara tanya jawab dilanjutkan surfey di kebun durian dan wisata desa Argo Munung bersama sama Pemdes Jinanten dan pemdes Karanggupito. Tak lupa pula berkunjung ke kantor Bumdes yang letaknya juga di Wisata Desa Argo Munung . untuk selanjutnya acara Isoma dan pamitan dari kades Jinanten ke kades Karanggupito .

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Arsip Artikel

04 Januari 2023 | 9.497 Kali
SEJARAH PPDI ( Persatuan Perangkat Desa Indonesia )
15 Desember 2022 | 2.550 Kali
Pemasangan Kerun Sebagai Bentuk Pelestarian Adat Budaya Jawa Menjelang Pernikahan
26 April 2023 | 2.291 Kali
Argo Munung Semakin Mempesona
29 Juli 2013 | 1.622 Kali
Kontak Kami
09 Agustus 2022 | 1.426 Kali
Budaya Adat Toto Suro Desa Karanggupito Tahun 2022
26 Agustus 2016 | 1.371 Kali
Sejarah Desa Karanggupito
29 Juli 2013 | 1.123 Kali
Profil Desa

 Media Sosial

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Nduwet, Karanggupito, Kec. Kendal, Kabupaten Ngawi
Desa : Karanggupito
Kecamatan : Kendal
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon : 03518511945
Email : karanggupito.ngawikab@gmail.com