SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KARANGGUPITO KECAMATAN KENDAL KAB NGAWI . VISI DAN MISI DESA KARANGGUPITO SEBAGAI KAWASAN AGRO BISNIS DAN PERTANIAN ,PERKEBUNAN,PETERNAKAN WISATA DESA . MENUJU DESA SEJAHTERA RELIGIUS MANDIRI DAN BERBUDAYA

Artikel

Tim Monev Kecamatan Kendal Turun langsung Ke Lokasi Pembangunan Jalan .

02 Juni 2022 18:47:08  Harno wo  338 Kali Dibaca  Berita

karanggupito.desa.id- Monitoring dan Evaluasi ( MONEV ) adalah proses yang mencakup perumusan dan pengembangan suatu sistem pelaksanaan, pemantauan kegiatan dan pengumpulan data evaluasi suatu kinerja program, Kamis 02 Jni  2022 tim Monev Kecamatan Kendal yang di Pimpin langsung Camat Kendal Sofyan Ahmadi dan Kasi pemerintahan Masjidin  melaksanakan monitoring turun langsung ke Lapangan dan memantau langsung pekerjaan pembangunan di dusun Duwet  Desa Karanggupito Kec Kendal Kab Ngawi di dampingi oleh Pendamping Desa Abah Sony , Ketua TPK , serta  Perangkat Desa .

Hasil Monev pada hari ini dilaksanakan cek fisik langsung kelapangan dengan jumlah fisik 2 titik, yang terdiri dari pembangunan rabat beton jalan usaha tani Dukuh Duwet dan Program Ketahanan Pangan berupa Ternak Kambing dan Perikanan

Bambang Suryo S  selaku Kepala Desa Karanggupito menyampaikan, “Kami Pemerintah Desa Karanggupito bersama BPD akan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dengan anggaran yang dikucurkan Pemerintah baik yang melalui ADD maupun DD. Semoga dengan pembangunan jalan usah tani ini dapat dinikmati dan dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat kususnya Dusun Duwet dan Umumnya Desa Karanggupito . Terang Kades.

Setelah dirasa Cukup Tim Monev kecamatan Kendal kembali ke kantor desa gabung dengan yang lain. Dan diakiri dengan pesan dari kasi Pemerintahan Masjidin sekaligus memberi arahan bila mana ada temuan . dan apabila ada temuan maka segera di lengkapi kekurangan tersebut guna kelengkapan dokumen . Terang Masjidin .

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Arsip Artikel

04 Januari 2023 | 6.992 Kali
SEJARAH PPDI ( Persatuan Perangkat Desa Indonesia )
26 April 2023 | 1.606 Kali
Argo Munung Semakin Mempesona
15 Desember 2022 | 1.557 Kali
Pemasangan Kerun Sebagai Bentuk Pelestarian Adat Budaya Jawa Menjelang Pernikahan
29 Juli 2013 | 1.418 Kali
Kontak Kami
26 Agustus 2016 | 1.068 Kali
Sejarah Desa Karanggupito
29 Juli 2013 | 906 Kali
Profil Desa
09 Agustus 2022 | 768 Kali
Budaya Adat Toto Suro Desa Karanggupito Tahun 2022

 Media Sosial

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Nduwet, Karanggupito, Kec. Kendal, Kabupaten Ngawi
Desa : Karanggupito
Kecamatan : Kendal
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon : 03518511945
Email : karanggupito.ngawikab@gmail.com