SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KARANGGUPITO KECAMATAN KENDAL KAB NGAWI . VISI DAN MISI DESA KARANGGUPITO SEBAGAI KAWASAN AGRO BISNIS DAN PERTANIAN ,PERKEBUNAN,PETERNAKAN WISATA DESA . MENUJU DESA SEJAHTERA RELIGIUS MANDIRI DAN BERBUDAYA

Artikel

PENJARINGAN DAN PENYARINGAN CALON PERANGKAT DESA KARANGGUPITO KASI KESEJAHTERAAN DAN KAUR UMUM

28 Desember 2022 04:38:15  Harno wo  402 Kali Dibaca  Berita

karanggupito.desa.id-Hari ini Selasa tgl 27/12/2022 diadakan kegiatan seleksi ujian pengisian perangkat desa, Desa Karanggupito kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi, seleksuli ujian perangkat desa ini dilaksanakan di SMAN 1 Kendal,  dalam ujian ini di ikuti oleh sebanyak 32 peserta, tapi salah seorang peserta tidak bisa hadir karena sakit jadi tinggal 31 orang peserta .
Dari 31 orang peserta ini merebutkan formasi lowongan kaur umum dan kasi  kesejahteraan, nantinya hanya akan ada 2 peserta yg lolos dengan nilai tertinggi, Selasa (27/12/2022).

Hadir juga dalam acara tersebut Camat Kendal Sofyan Ahmadi , Ketua Panitia Sutarmin , Kapolsek Kendal Iptu Jaenuri , Danramil Kendal , Babinsa , Bhabinkamtibmas , Kepala Desa Karanggupito Bambang Suryo S, Ketua Bpd Karanggupito dan Anggota Serta Perangkat Desa Karanggupito.

Sutarmin saaat pengumuman menerangkan " Terimakasih kami sampaikan pada semua peserta yang sudah ikut mendaftar pengisian perangkat Desa Karanggupito dan ujian ini kami laksanakan dengan Jujur Transparan Serta Adil . kepada peserta Sutarmin menanyakan , Apakah hasil ujian ini sudah dianggap syah ?. dan semua Peserta semua menjawab dengan keras Syah . baik kami ucakan terimakasih dan selamat untuk yang mendapat nilai tertinggi ". Ucap Sutarmin.

Camat Kendal  Sofwan Ahmadi S,Sos,M.M. dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah pelaksanaan ujian ini bisa berjalan lancar tertib dan aman, kami ucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah sukses melaksanakan kegiatan ujian ini dan harapannya siapapun yg terpilih ini adalah murni dari hasil kerja keras peserta sendiri.
 Saya ucapkan selamat kepada saudari

1, Kiki Dwi Fatmawati  dengan Nilai ujian 57,80  sebagai Kaur Umum.
2, Lilik Fatma Wati dengan nilai ujian  73,,40 Sebagai Kasi Kesejahteraan


"Bagi yg belum lulus seleksi ini jangan bersedih nanti bisa mengikuti ujian untuk lowongan berikutnya di lain waktu." Ucapnya

Ditempat terpisah Kepala Desa Karanggupito Bambang Suryo Saputro mengatakan, ujian seleksi ini sudah selesai dan sudah dapat kita simpulkan, bahwa dua orang yang nilai tertinggi, nanti yang dinyatakan lolos dan akan dilantik menjadi perangkat desa dalam waktu dekat. 

Tapi sebelum itu karena disini ada salah seorang peserta yg berasal dari Desa Karangrejo,maka nantinya sebelum dilantik jadi perangkat desa Karanggupito wajib untuk  Pindah ke desa Karanggupito
 
"Apakah saudari bersedia ? dan dijawab bersedia oleh yg bersangkutan disaksikan oleh camat Kendal,danramil Kendal,sekcam Kendal dan semua yang hadir di SMAN 1 Kendal." Pungkasnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa

 Arsip Artikel

04 Januari 2023 | 9.268 Kali
SEJARAH PPDI ( Persatuan Perangkat Desa Indonesia )
15 Desember 2022 | 2.504 Kali
Pemasangan Kerun Sebagai Bentuk Pelestarian Adat Budaya Jawa Menjelang Pernikahan
26 April 2023 | 2.261 Kali
Argo Munung Semakin Mempesona
29 Juli 2013 | 1.609 Kali
Kontak Kami
09 Agustus 2022 | 1.404 Kali
Budaya Adat Toto Suro Desa Karanggupito Tahun 2022
26 Agustus 2016 | 1.358 Kali
Sejarah Desa Karanggupito
29 Juli 2013 | 1.115 Kali
Profil Desa

 Media Sosial

 Agenda

 Sinergi Program

 Komentar

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Nduwet, Karanggupito, Kec. Kendal, Kabupaten Ngawi
Desa : Karanggupito
Kecamatan : Kendal
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63261
Telepon : 03518511945
Email : karanggupito.ngawikab@gmail.com